Pileg 2024, Warga BMR Masi Menginginkan ADM Maju

Fadli Alamri (Kiri) dan ADM bersama warga (Kanan)
Fadli Alamri (Kiri) dan ADM bersama warga (Kanan)

IDENTIK.NEWS – Perhelatan pemilihan umum (Pemilu) telah ditetapkan akan dilaksanakan pada Tahun 2024 mendatang. Agenda politik itu diantaranya Pemilihan Legislatif (Pileg) baik Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Berkaitan hal itu, salah satu sosok yang sudah tidak asing di telinga masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Bolaang Mongondow Raya, yakni Aditia Didi Moha yang akrab disapa ADM mulai melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024.

ADM yang merupakan ketua Partai Golongan Karya Kabupaten Bolaang Mongondow itu, digadang-gadang bakal maju ke Pileg, khususnya DPR RI.

Dukungan demi dukungan pun lahir dari kalangan masyarakat. Salah satu warga Bolmut menganggap warga BMR masih menginginkan ADM maju ke perhelatan 2024 itu.

Hal itu disampaikan oleh Fadli Alamri. Ia mengatakan ADM adalah sosok dermawan, maka beliau harus kembali maju merebut kursi legislatif.

“Pasalnya, sampai saat ini warga BMR masi mengiginkan dan mencintai ADM, karena saat menjadi anggota DPR-RI banyak kontribusi dan sumbangsi bagi kita di BMR”, kata Fadli.

“Mengingat, jasa Ibunda ADM Marlina Moha Siahan yang bagi warga BMR mengenalnya sebagai Bunda Pembaharu, lebih khusus bagi warga Bolmut mempunyai jasa besar,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Aditia Didi Moha mengatakn, terimah kasih bagi warga BMR atas dukungan terhadap dirinya.

“Pada prinsipnya saat ini saya akan terus berbuat bagi warga BMR. Kalau akan ditanya saya akan maju, tentunya saya katakan, saya akan maju di perhelatan kursi DPR-RI. Hal itu juga akan dibarengi dengan agenda konsolidasi kepada seluruh warga BMR,” singkat ADM. (IN)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *