Peringati HUT Bhayangkara ke-76, ini Ungkapan Kapolres Bolmut

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH., SIK, saat memberikan sambutan di peringatan HUT Bhayangkara ke-76
Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH., SIK, saat memberikan sambutan di peringatan HUT Bhayangkara ke-76 (Foto: Rahmat Tegila)

IDENTIK.NEWS – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar upacara secara virtual yang diselenggarakan oleh Mabes Polri dan diikuti oleh seluruh kepolisian seluruh Indonesia, Selasa (05/07/2022).

Pada perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH., SIK, ungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung program kepolisian.

“Ungkapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh elemen yang turut terlibat aktif mendukung program kepolisian, khususnya di wilayah kabupaten Bolmut,” tutur Kapolres.

Terutama kata dia, dukungan terkait pemulihan ekonomi.

“Sebagaimana pesan bapak Kapolri, terkait dukungan pemulihan ekonomi, hingga reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” kata AKBP Wahyu Purwidiarso.

Kapolres mengurai HUT Bhayangkara ke-76 tersebut selain diperingati secara seremonial, juga merupakan bagian dari introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian menuju Polri yang Presisi.

Ia juga mengatakan perayaan HUT Bhayangkara yang umumnya dilaksanakan 1 Juli tersebut, dilaksanakan pada tanggal 5 Juli tersebut karena perayaannya dirangkaikan dengan berbagai kegiatan.

“Bertepatan juga dengan usia Polres Bolmut tiga tahun. Tentu di usia yang masih terbilang mudah ini, butuh dukungan dari lintas sektor,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan optimis untuk kabupaten Bolmut lebih maju lagi kedepan. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *