Pendaftaran di Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2022 Dimulai

Logo Kapolres Cup Kabupaten Bolmut Tahun 2022
Logo Kapolres Cup Kabupaten Bolmut Tahun 2022

IDENTIK.NEWS – Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2022, tengah dipersiapkan. Kepanitiaan pun sudah menyebarkan flyer pengumuman pendaftaran tim di Turnamen tersebut, Jumat (24/6/2022).

Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolmut itu diketahui, merupakan kali pertama diselenggarakan. Hal ini diketahui juga, merupakan acuan promosi keberadaan kepolisian resort Bolmut.

Selain itu, berangkat dari keinginan memajukan dunia olahraga khususnya persepakbolaan di kabupaten Bolmut, merupakan salah satu alasan juga Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolmut tahun 2022 di gelar.

Ketua Panitia di Turnamen tersebut Candi Momeuke saat dikonfirmasi mengurai, Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolmut Tahun 2022, membuka sebanyak 32 slot untuk tim yang akan bertanding nanti.

“Ia terbagi menjadi dua bagian, 16 slot untuk klub atau tim yang berada di Kabupaten Bolmut sendiri dan 16 sisanya itu dari tim diluar Bolmut yang sudah disepakati jangkauannya se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo),” urai Candi Momeuke.

Candi mengatakan, Panitia telah menyediakan hadiah berupa uang dan juga trophy kepada tim yang mendapatkan juara 1 sama 3 dan juga juara harapan.

“Dengan total hadiah 50.000.000 rupiah, dibagi kepada pemenang atau peraih juara satu sampai tiga dan juga peraih juara harapan,” kata Candi.

Tak hanya itu, ia juga menerangkan, Panitia juga menyediakan hadiah tersendiri bagi pemain pencetak gol terbanyak atau top skor.

“Semua sudah dirapatkan bersama oleh kepanitiaan. Jadi, silahkan bagi tim yang mau mendaftar, sudah kami buka pendaftarannya,” terangnya.

Pendaftaran di ajang bergengsi itu dibuka mulai tanggal 24 Juni, dan ditutup sampai 3 Juli Tahun 2022.

Flyer Pengumuman Pendaftaran Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolmut Tahun 2022
Pengumuman Pendaftaran Turnamen Sepakbola Kapolres Cup Kabupaten Bolmut Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *