Pemdes Talaga Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2024 Kepada Warga

Sangadi Desa Talaga, Aprisal Pohontu saat menyerahkan BLT DD Tahun 2024 Tahap I
Sangadi Desa Talaga, Aprisal Pohontu saat menyerahkan BLT DD Tahun 2024 Tahap I (foto,: Ist)
BOLMUT – Pemerintah Desa (Pemdes) Talaga, Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I tahun 2024 kepada warga penerima manfaat, Jumat (05/04/2024).

Proses penyaluran BLT DD tahap I tahun 2024 telah dilakukan dengan cara yang transparan dan amanah.

Sangadi Desa Talaga Aprisal Pohontu mengatakan, penyaluran BLT DD tahap satu tersebut kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih saat ini, rata-rata masyarakat kita tengah bersiap menghadapi perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah,” ucap Aprisal.

Proses penyaluran BLT DD tahap I tahun 2024 telah dilakukan dengan cara yang transparan dan amanah. “Pemdes Talaga telah melakukan verifikasi dan validasi data penerima manfaat secara ketat dan teliti sehingga memastikan ketersediaan data yang akurat,” sebut Aprisal.

Dia menekankan bahwa pendistribusian bantuan itu menjadi bukti keseriusan pemerintah desa dalam membantu masyarakat.

“Kami komitmen akan memprioritaskan kepentingan masyarakat dan memperhatikan kebutuhan tersier dan tersier agar bantuan non tunai disalurkan tepat pada sasaran dan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Melalui bantuan itu, dia berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Diharapkan juga kepada masyarakat, untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan bijak,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *