Pembenahan Shopping Center, Pemkab Gorontalo Sediakan 58 Bangunan Lapak

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto saat meninjau pembangunan lapak sementara
Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto saat meninjau pembangunan 58 lapak sementara

IDENTIK.NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menyediakan kurang lebih 58 pembangunan lapak sementara, untuk pedagang shopping center yang berlokasi di Terminal Limboto, Jumat (03/06/2022).

Hal ini dilakukan oleh Pemkab Gorontalo karena, shopping center akan dilakukan pembenahan menjadi pasar modern, sehingganya para pedagang di sediakan lapak sementara.

“Mengingat sebelumnya disini (shopping center) pernah terjadi kebakaran, maka tempat ini perlu kita benahi dan ini memang sudah ada anggaran dari dana PEN.”

“Untuk itu, para pedagang kita pindahkan sementara di terminal limboto, namun saat ini pembangunan lapak-lapak bagi mereka masih di bangun dan jumlahnya kurang lebih 58 lapak.” Ungkap Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto usai meninjau pembangunan lapak sementara di Terminal Limboto.

Dirinya juga menegaskan untuk penyediaan pembangunan lapak sementara memang di prioritaskan bagi pedagang tetap shopping center, dan tidak di pungut biaya.

“Lapak sementara ini memang kita prioritaskan bagi para pedagang asli shopping center, dan kami dari pemerintah tidak meminta biaya atau apapun dari pembangunan lapak sementara,” tuturnya.

Wabup Hendra kemudian berharap proses jual beli di pasar harian (Shopping center) tetap dilakukan seperti biasanya.

“Agar perekonomian masyarakat tetap bagus, dan saya juga berharap pembenahan ataupun pelaksanaan pembangunan proyek pasar modern ini, bisa di dukung oleh para pedagang shopping center serta masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tutup Hendra. (Vhe)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *