Pekerjaan Pembangunan RS Pratama Bolmut, Capai 71,11%

Progres Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut Capai 71,11 di Minggu ke 28
Proses Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut

IDENTIK.NEWS – Progres pekerjaan pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mencapai 71,11%.

Hal ini disampaikan oleh Plt Kadis Kesehatan, Kristanto Nani saat meninjau langsung pekerjaan tersebut, Sabtu (10/12/2022).

“Berdasarkan hasil review, minggu ke 28 masa kontrak, progres pekerjaan pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut mencapai 71,11%,” ungkapnya.

Kepada identik.news, Kristianto mengurai, dengan progres pekerjaan tersebut pihaknya berharap capaian pekerjaan sesuai target kalender.

“Tentu saya berharap, capaian pekerjaan ini sesuai masa kontrak, yakni tanggal 20 Desember. Kalaupun tidak, ada regulasi yang mengatur terkait permohonan perpanjangan waktu oleh pihak pelaksana (kontraktor),” tururnya.

Dan juga, lanjutnya, pembangunan dapat berjalan lancar hingga selesai.

Kristanto Nani Saat Meninjau Pekerjaan Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut
Kristanto Nani Saat Meninjau Pekerjaan Pembangunan RS Pratama Kabupaten Bolmut

“Dengan demikian bisa segera digunakan untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, bil khusus yang ada di Kabupaten Bolmut,” tambahnya.

Pantauan media ini, pekerjaan yang masa kontraknya berakhir tanggal 20 Desember tahun 2022 tersebut, terus digenjot oleh pihak pelaksana PT. Multikarya Utama Jaya.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebanyak 240 pekerja yang dipekerjakan pada pembangunan RS Pratama Bolmut tersebut, terdiri dari pekerja lokal hingga luar daerah. (Svg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *