PDI Perjuangan Bolmut Minta Fraksi Segera Selesaikan Pembahasan APBD 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Amin Lasena memberikan instruksi kepada fraksi untuk menyelesaikan pembahasan APBD tepat waktu
Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Amin Lasena
IDENTIK.NEWS – Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut, Amin Lasena, memberikan instruksi tegas kepada Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Bolmut untuk menyelesaikan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 sesuai batas waktu yang ditetapkan oleh undang-undang.

Dalam pernyataannya, Amin Lasena menekankan pentingnya menyelesaikan pembahasan APBD tanpa melampaui tanggal batas yang telah diatur dalam undang-undang.

“Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, saya menginstruksikan kepada Fraksi kami di DPRD Bolmut untuk menyelesaikan pembahasan APBD 2024 sesuai mekanisme yang berlaku. Penetapannya tidak boleh melewati tanggal 30 November 2023,” ujarnya.

Amin Lasena juga menyampaikan harapannya agar setiap dinamika atau perbedaan pendapat dalam proses pembahasan tidak menghambat penjadwalan penetapan APBD sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Kami berharap agar masalah-masalah yang muncul dalam dinamika pembahasan tidak menjadi penghalang untuk menyelesaikan penetapan APBD sesuai dengan mekanisme yang ada,” tambahnya.

Penetapan APBD menjadi krusial karena berkaitan dengan pengalokasian anggaran untuk berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Dengan instruksi ini, diharapkan Fraksi PDI Perjuangan dapat bekerja efisien untuk mencapai kesepakatan guna menjamin kelancaran proses penetapan APBD Bolmut tahun 2024,” harapnya.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *