Pasangan Sukses Daftar ke KPU Bolmut: Koalisi PKB-Perindo

Pasangan Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh (Sukses) saat mendaftar di KPU Bolmut
Pasangan Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh (Sukses) saat mendaftar di KPU Bolmut
BOLMUT – Pasangan Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh (Sukses) resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di KPU Bolmut, Kamis (29/08/2024).

Kedua pasangan bakal calon tersebut tercatat merupakan pendaftar kedua di KPU Bolmut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut tahun 2024.

Pasangan Sukses diketahui merupakan usungan dari koalisi partai PKB dan Perindo.

Dalam konferensi pers, Suriansyah Korompot menyampaikan, pasangan Sukses optimis memenangkan kompetisi lima tahunan di Bolmut tersebut.

“Sesuai slogan kami, kami optimis Pilkada Bolmut Sukses pemenangnya,” ujar Suriansyah.

Dia mengungkap sedari jauh, pasangan Sukses telah membentuk tim yang militan untuk pemenangan pasangan bakal calon tersebut.

“Kemduian, saya juga perlu sampaikan bahwa dari beberapa bakal calon yang mendaftar ini, rata-rata mantan Bupati. Tapi perlu diingat bahwa hanya ada dua Bupati pilihan rakyat. Untuk itu, sekali lagi kami optimis menang,” tegasnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan bahwa pasangan Sukses berkomitmen untuk menciptakan Pilkada Bolmut yang damai dan sukses terlaksana.

“Karena ini hanya lima tahunan, kita memimpin pemimpin. Harus tetap menjaga persaudaraan, demi terciptanya Pilkada yang sukses,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *