Paparkan ‘Merdeka Mengajar’, Fory Naway Berharap Peningkatan Kompetensi Kepsek dan Guru

Fory Naway, saat menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada giat In House Training
Fory Naway, saat menghadiri sekaligus menjadi pemateri pada giat In House Training

IDENTIK.NEWS – Paparkan platform ‘Merdeka Mengajar’ pada kegiatan In House Training, Bunda Paud sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway berharap dapat meningkatkan kompetensi Kepala sekolah (Kepsek) dan Guru TK/Paud.

“Merdeka mengajar ini adalah bentuk apresiasi dan eksplorasi dari seluruh tenaga pendidik untuk bisa memahami psikologi anak, dengan memberi keleluasaan dan juga kesempatan bisa di punyai oleh anak-anak untuk selalu berbahagia dalam belajar,” Ujar Fory, Seni (30/5/2022).

Lebih lanjut Ia menyampaikan, merdeka belajar adalah kesempatan emas untuk seorang guru, agar bisa memberikan pembelajaran yang sehat dan dapat di terima oleh anak.

Baca Juga: Pemkab Gorontalo Bakal Buat Perbup Standarisasi Gaji Guru PAUD

“Menjadi merdeka mengajar adalah kesempatan emas sebagai guru untuk selalu memberikan bias dari pada pembelajaran yang sehat dan juga diterima oleh anak-anak dengan kondisi yang bahagia.”

“Belajar sambil bermain, itulah tema yang benar-benar mereka harus pahami dengan inklusi dari pada akselerasi pada pembelajaran di Paud itu sendiri,” tutur Fory.

Diketahui, kegitan In House Training tersebut telah di ikuti sebanyak 200 tenaga pengajar baik di TK maupun di PAUD, dan seluruh Kepala sekolah yang terbagi dalam 2 tahap. (Vhe)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *