Orasi Politik Suphan Hassan: Pucuk Pimpinan DPRD Bolmut Jadi Target NasDem

Suphan Hassan, Caleg DPRD Bolmut Dapil III saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye tatap muka
Suphan Hassan, Caleg DPRD Bolmut Dapil III saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye tatap muka (foto: svg/identiknews)
BOLMUT – Calon anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Bintauna dan Sangkub, Suphan Hassan menggelar kampanye tatap muka, bertempat di Desa Sangkub I, Jumat (09/02/2024).

Dalam orasi politiknya, Suphan Hassan menyebut target Partai NasDem untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Bolmut, yakni Ketua DPRD Bolmut.

“Jika masyarakat merestui dengan memberikan dukungan bagi kami, tentu target utama kami di Pileg Kabupaten Bolmut 2024 ini, yakni pucuk pimpinan atau ketua DPRD,” tegas Suphan.

Caleg Partai NasDem nomor urut 1 itu mengurai, pesta demokrasi lima tahunan itu, harus dibarengi dengan pendidikan politik.

“Hal ini tentu untuk mencerdaskan masyarakat. Sebagai calon perwakilan rakyat, harus bertanggung jawab atas pendidikan politik kepada konstituennya,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Bolmut itu pun meminta kepada masyarakat Bolmut, untuk cerdas dalam memilih wakil rakyatnya.

“Jika salah memilih wakil rakyat, maka siap-siap selama lima tahun periode, aspirasi masyarakat tak menjadi pijakan,” ujarnya.

Suphan Hassan sendiri sebelumnya merupakan mantan anggota DPRD Bolmut periode 2014-2019. Ia sempat digadang-gadang sebagai calon Wakil Bupati Bolmut di Pilkada tahun 2018.

Kehadirannya kembali sebagai Caleg DPRD Bolmut pun diungkapkannya merupakan sebuah keterpanggilan untuk mengabdi kepada rakyat.

“Kembali sebagai wakil rakyat, adalah semangat untuk kembali mengabdi untuk rakyat, bil khusus masyarakat Bolmut, di Kecamatan Bintauna dan Sangkub,” ungkapnya.

Dia menegaskan, pekerjaan rumah yang akan dia lakukan ketika dia terpilih sebagai anggota DPRD Bolmut, akan mendirikan rumah aspirasi rakyat, dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam memberikan aspirasinya.

“Dan setiap aspirasi itu tentu akan diperjuangkan. Karena, poin inti tujuan saya, setiap aspirasi rakyat adalah hal mutlak untuk diperjuangkan,” jelasnya.

Diketahui, kampanye tatap muka tersebut, turut dihadiri oleh pengurus DPD NasDem Bolmut, serta para Caleg DPRD Bolmut dari Partai NasDem.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *