Olly Dondokambey dan Depri Pontoh Bertemu, Bahas Pilkada Bolmut?

Pertemuan Olly Dondokambey dan Depri Pontoh, serta Amin Lasena
Pertemuan Olly Dondokambey dan Depri Pontoh, serta Amin Lasena (foto: ramdan/identik)
BOLMUT – Dua pimpinan partai wilayah Sulawesi Utara (Sulut) bertemu, yakni Olly Dondokambey ketua DPD PDI P Sulut dan Depri Pontoh ketua DPW PPP Sulut, Senin (01/07/2024).

Pertemuan kedua pimpinan parpol tersebut disinyalir membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal tersebut diakui oleh Olly Dondokambey. Dia mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan mempertegas kerjasama antara PDI P dan PPP di Pilkada 2024 mendatang.

“Kami sepakat untuk memperkuat kerjasama ini, memastikan setiap langkah yang diambil berjalan sesuai dengan kesepakatan. Amin Lasena akan menjadi calon tunggal dari PDI Perjuangan, dan kami menyerahkan penentuan wakil kepada PPP,” ujar Olly.

Hal ini lantas disambut baik oleh Depri Pontoh. Dia mengungkap hal tersebut merupakan langkah positif.

“Kami melihat ini sebagai langkah positif untuk Bolmut yang lebih baik. Kerjasama ini tidak hanya tentang memenangkan Pilkada, tetapi juga tentang membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Depri.

Sementara itu, Amin Lasena selaku Ketua DPC PDI P Bolmut, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati.

“Saya merasa terhormat dan siap untuk menjalankan amanah ini. Dengan dukungan penuh dari koalisi partai, saya yakin kita bisa membawa perubahan yang signifikan bagi Bolmut,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *