Nelayan Asal Pinogaluman Bolmut, Hanyut Terseret Arus di Muara Sungai Desa Tuntung

Nelayan Asal Pinogaluman, Bolmut Hanyut Terseret Arus di Muara Sungai Desa Tuntung
Korban Ditemukan Disekitar Jembatan Tuntung (Foto: Patris Babay)

IDENTIK.NEWS – Kabar duka kembali berhembus di masyarakat di Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Salah satu nelayan asal Desa Duini Kecamatan Pinogaluman, berinisial JM (65), hanyut terseret arus di muara sungai Desa Tuntung, Senin (16/01/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, JM bersama dua rekannya Djamaludin Kantolo (35) dan Suhardi Kantili (35), bermaksud pergi menjaring ikan di muara sungai Desa Tuntung.

Nasib naas menimpa JM ketika ketiga nelayan tersebut hendak melempar jaring untuk menangkap ikan, tiba-tiba arus air di muara tersebut naik dan menyeret ketiganya.

Dari keterangan Djamaludin, ia menerangkan mereka bertiga terbawa arus, sementara posisi JM terpisah dari ia dan rekannya Suhardi sekira pukul 07.30 Wita.

“Melihat hal itu, kami berdua berupaya mencari korban yang hanyut terseret arus, hingga meminta pertolongan warga setempat,” ungkap Djamaludin.

Setelah dilakukan pencarian yang dibantu warga setempat, sekira pukul 09.00 Wita, JM ditemukan disekitar Jembatan Tuntung yang merupakan aliran dari muara sungai tersebut.

JM ditemukan dalam keadaan tengkurap dipinggiran sungai Tuntung, tersangkut di batang pohon.

Korbab kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Tuntung untuk mendapatkan pertolongan namun, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Medis. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *