Resmi Mendaftar di KPU Bolmut, Meidi Pontoh: Berjuang Menang

Meidi Pontoh Bersama para pendukungnya saat bertolak dari kediaman menuju KPU Bolmut
Meidi Pontoh Bersama para pendukungnya saat bertolak dari kediaman menuju KPU Bolmut
“Tak banyak kata, intinya berjuang menang,” tegas Meidi Pontoh 

IDENTIK.NEWS Salah satu putra asal Biontong Kecamatan Bolangitang Timur yang digadang-gadang bakal bertarung pada Pileg 2024 Kabupaten Bolmut, Meidi Pontoh, resmi mendaftar di KPU Bolmut.

Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Bolmut Meidi Pontoh tersebut, bersamaan dengan pendaftaran seluruh Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan se-Kabupaten Bolmut, Kamis (11/05).

Setelah mendaftar di KPU Bolmut, kepada media ini Meidi Pontoh mengatakan pertarungan telah tiba, dan dia menegaskan berjuang untuk menang.

“Tak banyak kata, intinya berjuang menang,” tegas Meidi.

Menurutnya, berjuang untuk menang bukanlah hal yang mudah, namun salah satu cara untuk meraih kemenangan adalah dukungan dan restu masyarakat Bolmut, khususnya Dapil II.

“Karena kekuatan tertinggi, ada ditangan rakyat itu sendiri. Jika masyarakat merestui saya ke kursi wakil rakyat DPRD Bolmut, mari kita berjuang bersama untuk menang bersama,” ucapnya.

Jajaran Pengurus PDI Perjuangan se-kabupaten Bolmut saat mendatangi KPU Bolmut untuk mendaftarkan Bacaleg 2024, termasuk Meidi Pontoh
Jajaran Pengurus PDI Perjuangan se-kabupaten Bolmut saat mendatangi KPU Bolmut untuk mendaftarkan Bacaleg 2024

Sebagai salah satu pendatang baru di dunia politik, Meidi mengatakan dirinya tak banyak berkata-kata janji pada masyarakat, namun langsung pada pembuktian.

“Karena masyarakat tak membutuhkan janji. Pembuktian yang dinanti, dan yang pasti komitmen bersama, akan tetap menjadi sandaran saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang populer dengan sebutan Anak Tani itu mengatakan, dukungan dan doa masyarakat, menjadi kunci kemenangan.

“Semoga kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan kekuatan hingga tiba pada hari pencoblosan nanti, dan tentunya sesuai harapan kita semua, yakni menang,” kuncinya.

Terpantau, Meidi Pontoh saat mendaftar di KPU Bolmut, turut dikawal oleh para masyarakat yang mengatasnamakan sebagai militan MP (Meidi Pontoh).

Meidi Pontoh sendiri merupakan Bacaleg dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Kecamatan Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur (Dapil II), dengan nomor urut 2.

Pada pendaftaran tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Amin Lasena, beserta jajaran DPC dan Ranting PDI Perjuangan se-kabupaten Bolmut.

Pewarta: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *