Menang Telak, Mandiri Ollot Optimis Juara di Pinogaluman Cup

Agip Bonde Saat Memperkuat Mandiri Ollot
Kegembiraan Pemain Mandiri Ollot saat menciptakan Gol

IDENTIK.NEWS – Setelah berhasil memenangkan beberapa kali pertandingan dengan skor telak, tim Mandiri Ollot optimis juara di turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup 2022.

Hal ini disampaikan oleh manager Mandiri Ollot, Saiun Berahima saat usai memenangkan pertandingan melawan Combat FC di Turnamen tersebut, Rabu (27/07/2022).

“Selangkah lagi kita (Mandiri Ollot) ke Final Pinogaluman Cup, dan kami optimis raih juara di ajang turnamen ini,” kata Berahima.

Hal ini dikatakannya bukan tidak beralasan, kemenangan Mandiri Ollot dibeberapa kali laga pada turnamen Pinogaluman Cup itu, membuat ia yakin dan optimis langkah Mandiri Ollot meraih juara.

“Dari hasil yang dimenangkan Mandiri Ollot, itu merupakan modal utama kami di turnamen ini, yakin dan optimis, kami bisa memenangkan juara satu di turnamen ini,” bebernya.

Diketahui, Mandiri Ollot berhasil membuat penonton di Pinogaluman Cup terngiang dengan penampilan apik yang dipermainkan kesebelasan tersebut.

Mandiri Ollot Optimis Juara
Tim Mandiri Ollot saat berlaga melawan Combat FC

Kemenangan dengan skor telak membuat pecinta Sepakbola di Bolmut, tak mau ketinggalan dari laga tim tersebut.

Pada partai hidup mati, babak 16 besar, tim yang ramai dengan slogan ‘kembali untuk menang’ ini, berhasil menumbangkan Badai Biru FC dengan skor telak 5-1, dilanjutkan ke babak delapan besar, berhasil melibas Combat FC dengan skor 4-1.

Dengan hasil memuaskan itu, Mandiri Ollot berhasil lolos menuju Semi Final Pinogaluman Cup. Adapun tim yang memperebutkan juara di semifinal turnamen itu, diantaranya Askonas FC melawan Buksel FC dan Mandiri Ollot melawan Tornado FC. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *