Menang Atas Gajahmada, Mania FC Melenggang ke Delapan Besar Pinogaluman Cup

Mania FC di Turnamen Pinogaluman Cup
Mania FC di Turnamen Pinogaluman Cup

IDENTIK.NEWS – Pertemuan kedua tim yang dinanti-nanti oleh pecinta dunia Sepakbola di Bolmut, antara Mania FC melawan Gajahmada FC di Turnamen Pinogaluman Cup, akhirnya tersalurkan.

Pertemuan memperebutkan tiket ke delapan besar turnamen tersebut, berhasil dimenangkan oleh Mania FC dengan skor 3-1. Alhasil, Gajahmada FC harus gugur dipertandingkan tersebut dan Mania FC melenggang ke delapan besar, Selasa 19 Juli 2022.

Tiga gol yang berhasil diraih oleh Mania FC pada laga tersebut, dicetak oleh Riski Baba pada awal babak pertama, dan dua gol lainnya dicetak oleh Fadil Paputungan pada babak kedua.

Berkat penampilan apik dari tim yang dikenal mengandalkan pemain lokal ini, skor bertahan 3-1 hingga peluit panjang ditiup tanda pertandingan tersebut selesai.

Ketua tim Mania FC, Agus Talibo saat dihubungi terpisah menyampaikan, terimakasih atas dukungan dari semua pihak kepada Mania FC.

“Kemenangan Mania FC, merupakan kemenangan bersama. Untuk itu ucapan terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut mendukung kami pada laga di Pinogaluman Cup,” ucap Agus.

Ia menyampaikan harapan bagi tim yang digadang-gadang wajib diperhitungkan tersebut, kedepannya lebih baik dan maksimal dalam bertanding.

“Harapannya tentu bisa lebih baik lagi. Dan yang paling terpenting ialah, junjung sportifitas Olahraga, karena kalah menang adalah hal biasa, yang luar biasa ialah siapa yang mampu bertahan dan tetap menjaga sportifitas,” tandasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *