Melarikan Diri ke Gorontalo, Pelaku Pembunuhan di Dumoga Diamankan Polisi

Pelaku Pembunuhan di Tarkam Dumoga
Pelaku Pembunuhan di Tarkam Dumoga

IDENTIK.NEWS – Seorang pria berinisial RD (30) yang merupakan pelaku pembunuhan di Tarkam (Tarung Kampung) di Dumoga kabupaten Bolaang Mongondow antara desa Doloduo dan desa Kosio yang melarikan diri ke Gorontalo berhasil diamankan Tim Resmob Otanaha Polda Gorontalo, Rabu (08/6/2022).

Pelaku terlibat kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Dumoga Bolaang Mongondow Sulawesi Utara yang melarikan diri di daerah Gorontalo tepatnya di perumahan Tirta Kencana jalan Bali, kelurahan Paguyaman, kecamatan Kota Tengah.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko, SIK, MH melalui Katim Resmob Otanaha Polda Gorontalo Brigadir Ismail Hubu mengungkapkan, pelaku berhasil diamankan saat tim Resmob menerima telepon dari Tim Resmob Polres Bolaang Mongondow yang meminta bantuan untuk mengamankan TSK pembunuhan yang terjadi di wilayah Bolaang Mongondow yaitu tarkam (tarung kampung) yang terjadi antara Desa Doloduo dan Desa Kosio.

“Dari informasi yang diterima, Tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku dan setelah mendapatkan informasi yang ada di lapangan bahwa pelaku bersembunyi di sebuah perumahan yang berada di jalan Bali dan saat jam 03.50 Tim berhasil meringkus pelaku tersebut,” terangnya.

Lebih lanjut Brigadir Ismail menjelaskan, saat ini TSK sudah di bawa oleh Resmob Polres Bolaang Mongondow ke Polres Bolaang Mongondow guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Bin)

Akses berita juga di Google News

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *