Yakin Dengan Para Bacaleg, Mardan Umar Sebut Kemenangan bagi PKB di 2024

Mardan Umar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bolmut yang juga merupakan Bacaleg DPRD Bolmut Dapil I
Mardan Umar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bolmut yang juga merupakan Bacaleg DPRD Bolmut Dapil I
IDENTIK.NEWS – DPC PKB Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Bolmut 2024 mendatang.

Pendaftaran tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Bolmut Ramses R Sondakh, Sekretaris DPC PKB Bolmut Mardan Umar beserta para Bacaleg dan kader PKB Bolmut, Sabtu (13/05).

Di pendaftaran tersebut, 20 Bacaleg dari PKB yang maju pada Pileg 2024 di Kabupaten Bolmut telah diterima oleh KPU Bolmut.

Sekretaris DPC PKB Bolmut, Mardan Umar saat diwawancarai mengungkap pihaknya (PKB Bolmut) melakukan pendaftaran, bersamaan juga dengan pengurus PKB Pusat hingga daerah se-Indonesia.

“Memang jadwalnya serentak hari ini se-Indonesia,” ujar Mardan.

Kehadiran PKB pada kontestasi politik 2024 mendatang di Kabupaten Bolmut, kata Mardan, bukanlah hal baru bagi PKB.

Pasalnya, pada Pemilu 2019, PKB telah mencatat sebagai partai peraih suara terbanyak keempat di Kabupaten Bolmut.

“Ini jadi patokan kami, dan tentu akan ditambah lagi untuk menjadi suara terbanyak,” kata Mardan yang juga anggota DPRD Bolmut itu.

Terlebih saat ini, lanjut Mardan, para Bacaleg dari PKB Bolmut, diisi oleh para kader yang mumpuni dalam bidang politik.

“Sebagian besar sudah berpengalaman. Bagi saya ini menandakan suatu kemenangan bagi PKB Bolmut di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, Mardan pun saat ini merupakan kontestan Bacaleg DPRD Bolmut 2024 dari PKB di Dapil I Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman.

Dalam daftar Bacaleg yang didaftarkan di KPU Bolmut, dirinya bernomor urut 1. Meski begitu, perubahan nomor belum diketahui akan terjadi hingga penetapan DCT nanti.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *