BOLMUT  

Marching Band Gita Bahana Keidupa Ikut Meriahkan HUT Bolmut ke-16

Persembahan Marching Band Gita Bahana Keidupa di HUT Bolmut ke-16
Persembahan Marching Band Gita Bahana Keidupa di HUT Bolmut ke-16
IDENTIK NEWS – Marching Band Gita Bahana Keidupa yang diperagakan oleh Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kaidipang, ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke-16, Selasa (23/05).

Marching Band dibawah Binaan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kaidipang, Abdul Munif Buhang itu, tampil usai upacara HUT Bolmut yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Saat diwawancarai, Abdul Munif Buhang mengatakan, sebanyak 55 Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kaidipang yang tergabung di Marching Band Gita Bahana Keidupa saat tampil di HUT Bolmut ke-16.

“Alhamdulillah, setelah tampil di Gebyar Budaya Mopohosobotu kemarin, kali ini mendapat kesempatan untuk tampil di hari yang spesial bagi masyarakat Kabupaten Bolmut, yakni HUT Bolmut,” kata Munif Buhang.

3 Siswi Sebagai Field Commander pada Marching Band Gita Bahana Keidupa
3 Siswi Sebagai Field Commander pada Marching Band Gita Bahana Keidupa

Menurut Munif, untuk tampil pada momentum perayaan HUT Kabupaten Bolmut, bukanlah hal yang mudah.

“Untuk itu, saya bersama para guru-guru SMP Negeri 1 Kaidipang, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Bolmut, yang telah mengundang dan melibatkan Siswa-siswi melalui Marching Band Gita Bahana Keidupa untuk tampil di momen berharga ini,” terang Munif.

Pantauan media ini, tiga Siswi yang berperan sebagai pemimpin jalannya Marching Band tersebut.

Adapun ketiga Siswa tersebut yakni, Tiara Ramadhani sebagai Field Commander utama (Pemimpin utama Marching Band), Cristalcia Wowor sebagai Field 2 dan Marcelina Junia Silva sebagai Mayoret.

Diketahui juga, Marching Band Gita Bahana Keidupa sebelumnya, telah beberapa kali mencatatkan namanya sebagai peraih penghargaan di beberapa ivent.

Tercatat, Marching Band ini pernah juara 3 Divisi Senior Logam pada kegiatan Centre Point Marching Band dan Drum Band Open Competition di Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Sementara penghargaan dan prestasi, pernah Juara 3 Field Commander, Juara 3 Display, Juara 3 Colour Guard, Juara 3 Arangement Musik, Juara 3 Musik Analisis Horn, Juara 3 General Efek, dan Juara 3 Musik Percusion.

Marching Band Gita Bahana Keidupa SMP Negeri 1 Kaidipang
Marching Band Gita Bahana Keidupa SMP Negeri 1 Kaidipang

Pewarta: Svg

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *