Mandiri Ollot Melaju ke 8 Besar Pinogaluman Cup, Ismail Adam Cetak Hatrick

Tim Mandiri Ollot
Tim Mandiri Ollot

IDENTIK.NEWS – Tim Mandiri Ollot berhasil memenangkan pertandingan melawan Badai Biru FC di turnamen Sepakbola Pinogaluman Cup yang digelar di lapangan Buko, Jumat (22/07/2022).

Dipertandingkan hidup mati, memperebutkan tiket ke delapan besar tersebut, Ismail Adam, salah satu pemain transfer asal Gorontalo yang memperkuat Mandiri Ollot berhasil mencetak Hattrick atau tigal goal sekaligus.

Hattrick yang ia persembahkan pada laga tersebut, membuat pemain yang akrab disapa Gobel ini, menjadi top skor sementara di turnamen Pinogaluman Cup.

Sebelumnya, pada babak penyisihan group, Gobel berhasil menyumbangkan tiga goal, hingga total goal yang dieksekusi pada turnamen tersebut sebanyak enam goal.

Dilaga antara Mandiri Ollot vs Badai Biru, penampilan apik yang dipermainkan Mandiri Ollot, membuat Badai Biru FC hanya mampu menepis kekalahan dengan membobol satu gol ke kiper Mandiri Ollot.

Diketahui, gol pertama Mandiri FC dicetak oleh pemain atas nama Ahmad Rahmad pada dimenit kedua babak pertama.

Serangan demi serangan, telah dilancarkan oleh kedua tim, sayangnya, hingga turun minum, skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, tepat dimenit ke 46, tendangan keras Gobel dijarak yang cukup dekat dengan penjaga gawang, berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Mandiri Ollot.

Gobel saat memperkuat Mandiri Ollot di Pinogaluman Cup
Gobel saat memperkuat Mandiri Ollot di Pinogaluman Cup (Foto: Humas PC)

Gol kedua kembali dipersembahkannya dimenit ke 60, hingga ketertinggalan Badai Biru FC semaikn jauh dengan skor 3-0.

Tak putus asa, Badai Biru pun memperkecil kekalahannya lewat tendangan jarak jauh, hingga Gol tercipta dengan skor menjadi 3-1.

Sayangnya, tak berlangsung lama, Mandiri Ollot kembali menambah keunggulannya lewat tendangan sang Kapten kesebelasan Padri Nurkamiden di menit ke 70.

Selang enam menit kemudian juga, Gobel kembali menggetarkan jaring gawang Badai Biru dan skor menjadi 5-1.

Hingga peluit panjang ditiup, kedudukan tak berubah. Dengan begitu, Mandiri Ollot memastikan dirinya melaju ke babak delapan besar turnamen Pinogaluman Cup. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *