Leg Kedua di Bernabeu Liga Champions, Madrid Merasa Diuntungkan

IDENTIK.NEWS – Real Madrid akan menghadapi juara bertahan Chelsea di delapan besar Liga Champions. Madrid merasa diuntungkan karena menjadi tuan rumah di leg kedua.

Pada drawing Liga Champions kemarin (18/3/2022), Madrid dijadwalkan melawat ke Stamford Bridge di leg pertama sebelum gantian menjadi tuan rumah di leg kedua. Pertandingan-pertandingan perempatfinal kompetisi ini akan dimulai pada awal April mendatang.

Pertarungan itu menandai pertemuan back to back kedua klub setelah Los Blancos disingkirkan Chelsea dengan agregat 1-3 di semifinal musim lalu. Ketika itu Madrid berimbang 1-1 di Santiago Bernabeu lalu tumbang 0-2 di London.

Real Madrid baru sekali kalah dalam sembilan laga kandang terakhirnya di Liga Champions, termasuk mendulang delapan kemenangan. Kekalahan itu diderita Toni Kroos dkk melawan tim gurem Sheriff Tiraspol 1-2 pada September tahun lalu.

Kekalahan itu pula menjadi satu-satunya kekalahan El Real di Bernabeu sejak Februari 2021. Di dalam laju tersebut Madrid sudah melakoni 31 pertandingan kandang dengan memenangi 22 di antaranya.

“Kita semua tahu tentang Chelsea. Mereka memenangi Liga Champions musim lalu dan kami melawan mereka di semifinal,” kata Butragueno di laman resmi klub.

Ia menerangkan, mereka adalah sebuah tim yang tangguh, sangat solid, dan jelas tentang apa yang mereka ingin lakukan.

“Leg keduanya di Bernabeu dan selalu bisa menjadi keuntungan, terutama kalau kami memetik hasil yang lumayan di leg pertama. Kami tidak sabar untuk bertarung untuk lolos ke semifinal,” terangnya.

Lanjutnya, itu akan menjadi dua pertandingan fantastis untuk penggemar.

“Kami adalah dua tim dengan pendekatan menyerang yang ingin mengendalikan permainan. Kami perlu mendekati pertandingannya dengan baik dan mempersiapkan diri dengan baik, memastikan para pemain penuh percaya diri dan memiliki dukungan fans, sadar betul siapa lawan kami,” tambahnya mengenai pertemuan Madrid dengan Chelsea.

Sumber: detikNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *