Langkah Dewi Mondo Menuju Pileg 2024

Dewi Mondo Bakal Caleg DPRD Bolmut Dapil I
Dewi Mondo Bakal Caleg DPRD Bolmut Dapil I
IDENTIK.NEWS Salah satu perempuan cantik asal Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dewi Mondo, tengah mempersiapkan dirinya menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Wanita bernama lengkap Dewi Zandra Astuti Mondo itu, digadang-gadang merupakan salah satu sosok yang bakal meraih tiket ke DPRD Bolmut.

Saat bersua awak media, Dewi Mondo mengungkapkan saat ini dirinya tengah mempersiapkan segala bentuk persyaratan administrasi pencalonan di Pileg 2024 nanti.

“Di Bolmut sudah, tinggal ke Kotamobagu lagi, baru selesai,” kata Dewi Mondo, Rabu (03/05) kemarin.

Dia menerangkan, keterpanggilan untuk maju pada perhelatan Pileg tersebut, atas dasar pengabdian kepada masyarakat.

Dimana, kata dia, sebagian besar masyarakat di wilayah Pinogaluman, menginginkan dirinya untuk masuk dalam bursa calon legislatif Bolmut hingga meraih kemenangan.

Bukan tanpa dasar, dia menerangkan hal itu karena masyarakat banyak yang menginginkan perubahan yang lebih baik lagi.

“Saya bertemu banyak masyarakat di wilayah Pinogaluman, hampir rata-rata penyampaian mereka yaitu, ganti suasana baru, selama ini di Pinogaluman hanya begini-begini terus kata mereka,” Dewi menerangkan.

Meski begitu, dia menampik ditanya alasan ganti baru hingga suasana yang disampaikan oleh sejumlah masyarakat menurutnya.

Dia menuturkan sejumlah masalah sosial ditengah masyarakat yang menjadi isu utama yang ia temui yakni persoalan ekonomi.

“Isu sentralnya yakni persoalan ekonomi. Disini ada dua poin utama, yakni pertanian dan kelautan dalam hal ini petani dan nelayan,” tuturnya.

Berbarengan dengan niatan, lanjut Dewi, hal itu akan didorong menjadi bagian dari visi dan misinya ketika menjadi wakil rakyat DPRD Bolmut.

“Pengabdian yang sesungguhnya ketika menjadi wakil rakyat, maka sepatutnya setiap problematika yang ada di masyarakat, harus dituntaskan, termasuk persoalan pertanian dan kelautan,” sebutnya.

Dengan demikian, dirinya mengatakan pertanian dan nelayan akan menjadi poin utama yang akan dia perjuangkan nanti ketika menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Bolmut nanti.

“Mohon doa dan dukungannya,” kuncinya.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *