Laga Ujicoba: Jerman Bobol 2-0 Israel

IDENTIK.NEWS – Jerman menjamu Israel di PreZero Arena, Minggu (27/3/2022) dini hari WIB dalam laga uji coba persiapan jelang Piala Dunia 2022.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Jerman dengan skor 2-0.

Jerman tampil sangat dominan dan mendapatkan banyak peluang. Sayangnya, percobaan yang dilakukan Timo Werner, Ilkay Gundogan, dan Kai Havertz belum membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu Jerman akhirnya hadir pada menit ke-36. Kai Havertz berhasil menjebol gawang Israel dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok David Raum.

Tidak membutuhkan waktu lama, Jerman memperbesar kedudukan. Pada menit ke-45, Timo Werner mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan asis dari Ilkay Gundogan.

Di sisa waktu tak terlihat ada perubahan yang berarti. Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Timo Werner sempat menjebol gawang Israel pada awal babak kedua. Namun gol pemain Chelsea tersebut tidak disahkan wasit karena offside.

Ofir Marciano tampil sangat bagus di bawah mistar gawang Israel. Dia berhasil menggagalkan peluang dari Thilo Kehrer, Thomas Muller hingga Nico Schlotterbeck.

Meski ditekan terus-menerus, Israel mencoba meneyerang. Namun, tembakan Dolev Haziza di menit ke-87 masih bisa ditangkap Kevin Trapp.

Pada menit ke-89, Jerman mendapat hadiah penalti setelah Sun Menachem menjatuhkan Lukas Nmecha di kotak terlarang. Namun, Thomas Muller gagal mengkonversinya menjadi gol karena tembakannya membentur tiang.

Memasuki injury time, giliran Israel yang mendapat penalti setelah Nico Schlotterbeck melanggar Yonatan Cohen.Namun, Kevin Trapp berhasil menggagalkan sepakan Cohen.

Skor 2-0 untuk keunggulan Jerman bertahan hingga bubaran. Jerman selanjutnya akan menghadapi Belanda di Amsterdam Arena pada Rabu pekan depan.

***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *