Gandeng Media, KPU dan Bawaslu Bolmut Bersiap Laksanakan Pilkada 2024

Pelaksanaan Media Gathering Oleh KPU Bolmut, KPU dan Bawaslu bersiap laksanakan Pilkada 2024
Pelaksanaan Media Gathering Oleh KPU Bolmut (foto: svg)
BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (KPU Bolmut), menggelar media gathering dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Bertempat di Coconut Beach Boroko Timur, kegiatan tersebut melibatkan seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Bolmut. Selain itu juga, melibatkan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Bolmut, Sabtu (27/04/2024).

Ketua KPU Bolmut Zamaludin Djuka dalam arahannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah awal untuk membangun komitmen bersama dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

“Karena media merupakan bagian dari mitra kami, maka sudah sepatutnya keterlibatan media dalam kesuksesan Pilkada nanti, sangat dibutuhkan. Sehingga itu, hari ini kami buat kegiatan ini semata untuk membangun komitmen bersama demi kesuksesan ajang lima tahunan ini,” kata Djuka.

Senada dengan hal itu, Ketua Bawaslu Bolmut Abdul Muin Wengkeng mengatakan, keterlibatan wartawan dalam tahapan Pilkada sangat dibutuhkan.

“Hal ini tanpa kita pungkiri, pelaksanaan Pilkada tidak lepas dari kerja-kerja sosialisasi. Dan ini sangat dibutuhkan peran media,” ungkapnya.

Atas hal itu, KPU dan Bawaslu Bolmut bersepakat membangun komitmen bersama media di Kabupaten Bolmut, untuk mensukseskan Pilkada 2024, yang meliputi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *