BOLMUT  

Konferensi Ke-IV, Indrawan Laupu Akan Bertarung Menahkodai PWI Bolmut

Indrawan Laupu
Indrawan Laupu

IDENTIK.NEWS – Dalam waktu dekat, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan mengelar konferensi Ke-IV. Konferensi tersebut sebagai bentuk untuk memilih pemimpin PWI Bolmut kedepan.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, sudah ada beberapa nama yang telah mencuat jelang Konferensi Ke-IV PWI Bolmut tersebut, salah satunya Indrawan Laupu.

Indrawan Laupu yang juga pengurus PWI Bolmut itu, saat ini tengah mencuat bakal calon Ketua PWI Bolmut.

Seperti diketahui, Indrawan saat ini tengah menjabat Kepala Biro medi Boganinews.com.

Dia juga tercatat sebagai anggota PWI biasa yang mengikuti uji kompetensi wartawan (UKW) yang dilaksanakan PWI Sulut pada 2016 silam.

Saat dimintai tanggapannya terkait sikapnya untuk maju sebagai calon ketua PWI Bolmut, Indrawan mengatakan akan siap bertarung.

“Apabila teman-teman Jurnalis memberikan kepercayaan untuk saya maju bertarung pada Konferensi ini, maka saya nyatakan siap bertarung,” kata Indrawan.

Dia menerangkan, selain urusan konferensi tersebut, dia menekankan pentingnya kepatuhan dan melaksanakan regulasi organisasi, kode etik jurnalistik, perilaku dan peraturan pers lainnya.

“PWI Bolmut harus meningkatkan hal-hal tersebut, demia kemajuan organisasi kedepan,” sebutnya.

Apalagi, lanjut dia, saat ini sedang menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

“Maka dari itu, jika terpilih nanti, saya akan mengajak seluruh jurnalis yang tergabung dalam PWI untuk tetap memposisikan diri independen, profesional, berintegritas dan tentunya bermartabat,” pungkasnya

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *