KKV Indonesia Resmi Dibuka di Makasar

KKV Indonesia Resmi Dibuka di Makassar
KKV Indonesia Resmi Dibuka di Makassar
IDENTIK NEWS – KKV Indonesia secara resmi membuka store pertama di Kawasan Timur Indonesia berlokasi di Trans Studio Mall Makassar lantai 2, Jumat (09/06).

KKV yang merupakan store atau toko, menyediakan sejumlah peralatan kebutuhan harian, anak, dewasa hingga perhiasan mewah.

Edy Astryadi selaku Asisten Store Manager KKV Makassar menuturkan hadirnya toko yang ke 30 ini optimis mendapat perhatian, khususnya pengunjung mal TSM.

Sebab kata Edy, selain menyajikan sejumlah peralatan kebutuhan harian, toko ini menjual barang – barang merek ternama dan dijamin kualitasnya.

“Kami punya produk bermerek yang tidak dijual di toko lainnya,” katanya.

Selain itu, tentunya para pengunjung akan disambut beragam pilihan menarik dari produk berkualitas serta pelayanan yang ramah.

Edy juga membeberkan adanya program menarik yang diberlakukan KKV Makassar cukup dengan memfollow instagramnya dan foto di lokasi berhak mendapatkan souvenir menarik khusus openingnya hari ini.

“Kami juga menyediakan promo setiap perbelanjaan 199.000 maka akan mendapatkan hadiah berupa tempelan kulkas cantik,” tuturnya.

KKV Makassar ini menargetkan pangsa pasar yang cukup tinggi dikarenakan antusiasme masyarakat yang terlihat di pembukaan hari pertamanya.

Salah seorang pengunjung, Ina mengatakan sangat tertarik dengan sejumlah produk yang dijajakan KKV ini.

“Produknya memang dibutuhkan dan harganya terjangkau serta penataan tempatnya yang sangat bagus. Saya senang berbelanja disini karena cukup komplit. Tidak hanya untuk anak-anak tapi kebutuhan pria dan wanita juga saya rasa lengkap disini,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *