Kehadiran Rocky Gerung di Bolmut, Rifki Tegila: Kesempatan Berharga

Rifki Tegila (Kiri) dan Rocky Gerung (Kanan) saat duduk bersama di Bintauna Beach
IDENTIK.NEWS Salah satu tokoh Akademisi yang populer di Nasional, Rocky Gerung bertandang di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (07/05) kemarin.

Kehadiran Rocky Gerung tersebut diketahui dalam rangka mengisi salah satu sarasehan bertajuk pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pembelajaran politik masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sebagai salah satu publik speaking, tak sedikit para aktivis serta kalangan pelajar yang mengagumi sosok Rocky Gerung.

Kedatangannya di Bolmut pun, mendapat sambutan hangat dari salah satu aktivis asal Bintauna, Rifki Tegila. Menurut Rifki, kedatangan Rocky Gerung di Bolmut merupakan kesempatan yang berharga.

“Ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi masyarakat Bolmut, utamanya kalangan milenial dan anak muda,” kata Rifki Tegila.

Keberadaan Bung Rocky Gerung kata dia, tidak hanya membawa dampak positif, tetapi juga adalah kesempatan bagi masyarakat, bisa lebih dekat untuk berdialog dengannya.

“Apalagi Bung Rocky akan menjadi pembicara dalam dialog publik. Ada banyak hal yang bisa menjadi kesimpulan diskusi, dan itu sebagai bahan referensi dan informasi bagi masyarakat Bolmut,” ungkap Rifki.

Menurutnya, tak hanya menjadi bahan referensi, tetapi juga dapat meluruskan banyak hal yang bengkok.

“Sesuai dengan predikat yang sering disebutkan terhadapnya yaitu Presiden Akal Sehat,” sebutnya.

Dirinya pun menuturkan ucapan terimakasih kepada Frangky Dosi, selaku pengusaha dan owner Wisata Bintauna Beach Bolmut yang mendatangkan Rocky Gerung di Bolmut.

“Untuk itu, kita harus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Frangky Dosi yang membawa Bung Rocky sampai di Bolmut. Lewat hubungan pertemanan dan perkawanan dia bisa berada di Bolmut,” kuncinya.

Untuk diketahui, Rocky Gerung dijadwalkan sebagai narasumber pada diskusi panel bersama Bupati Bolmut Depri Pontoh hari ini, Senin (08/05) pukul 19.00, bertempat di Aula Wisata Bintauna Beach, Bolmut.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *