Kantongi Nomor Urut 2, Asripan-Aktrida Representasi Prabowo-Gibran

Asripan-Aktrida dinilai representasi dari Prabowo-Gibran
Asripan-Aktrida dinilai representasi dari Prabowo-Gibran
BOLMUT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang (Asripan-Aktrida) resmi mengantongi nomor urut 2, dari 4 pasangan calon di Pilkada Bolmut.

Hal tersebut secara resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmut, yang dilakukan dengan cara pengundian.

Usai ditetapkannya nomor urut, pasangan Asripan-Aktrida dinilai sebagai pasangan calon representasi dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2024.

Pasalnya, Asripan-Aktrida merupakan pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju Plus atau KIM Plus, serta memperoleh nomor urut 2, yang juga merupakan nomor urut dari Prabowo-Gibran.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Bolmut, Ramlan Tinamonga. Kader PAN Bolmut ini mengungkap Asripan-Aktrida merupakan representatif dari Prabowo-Gibran.

“Didukung oleh Koalisi KIM Plus, juga dipertegas dengan nomor urut 2 yang merupakan nomor urut pasangan pemenang Pilpres 2024, Prabowo-Gibran,” kata Ramlan.

Dia pun mengatakan, hal tersebut membuat pasangan yang mempunyai slogan Andalan itu, bakal keluar sebagai pemenang di Pilkada Bolmut 2024.

“Kami pendukung pasangan Andalan, optimis menang di Pilkada Bolmut 2024,” tegasnya.

Untuk diketahui, penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, resmi ditetapkan oleh KPU Bolmut melalui pengundian.

Adapun nomor urut dari masing-masing pasangan calon, Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang mendapatkan nomor urut 2.

Nomor urut 1 pasangan Suriansyah Korompot dan Ramses Rizal Sondakh, nomor urut 3 Sirajudin Lasena dan Mohamad Aditya Pontoh, dan nomor urut 4 pasangan Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *