Kalahkan Tim Volleyball Terkuat di Kotamobagu, M3 Polres Bolmut Keluar Sebagai Juara

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso menerima piala juara satu dari Tim M3 Polres Bolmut
Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso menerima piala juara satu dari Tim M3 Polres Bolmut

IDENTIK.NEWS – Tim M3 Polres Bolmut, keluar sebagai juara pada Open Turnamen Kapolres Cup Kota Kotamobagu, setelah mengalahkan Tim Kembang Merta di ajang Final, Selasa (14/6/2022) dini hari.

Menariknya, Tim Kembang Merta disebut sebagai Tim Volleyball terkuat di Kotamobagu yang kemudian kandas ditangan M3 Polres Bolmut di Turnamen tersebut. Tim M3 Polres Bolmut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Tim asuhan Moh Abdul Rafiq Pangau tersebut, pulang kampung dengan memboyong hadiah dan trophy pemenang pertama di Kapolres Cup Kota Kotamobagu.

Kemenangan tersebut juga mendapat apresiasi dari Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH., SIK.

“Ini patut diapresiasi setinggi-tingginya. Saya bangga kepada adik-adik yang telah mengharumkan Polres Bolmut lewat Turnamen tersebut,” kata Kapolres saat menerima kedatangan Tim M3 Polres Bolmut di halaman Mako Polres Bolmut, Rabu (15/6/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menerima piala juara satu Open turnamen Kapolres Cup Kota Kotamobagu yang di serahkan oleh Tim Volleyball M3 Bolmut.

Piala tersebut diserahkan langsung oleh Gervandi Goma yang merupakan kapten dari Tim Volleyball M3 Polres Bolmut dengan mengungkapkan “Piala ini Kami Persembahkan Kepada Polres Bolmut,” tandas Gervandi Goma. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *