Idul Adha 1443 Hijriyah, YPII Pusat Kurban Tiga Ekor Sapi

Pembagian Daging Hewan Kurban Oleh YPII
Pembagian Daging Hewan Kurban Oleh YPII

IDENTIK.NEWS – Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Pusat Gorontalo, berkurban dengan menyembeli tiga ekor hewan sapi, bertempat di Desa Ulapato Kecamatan Talaga Kabupaten Gorontalo, Minggu 10 Juli 2022.

Ketua YPII Pusat Gorontalo, Ismail Nusi mengatakan ungkapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota yang tergabung dalam majelis Ilmu YPII, sebab agenda rutin setiap tahun tersebut terlaksana.

“Semoga dengan kegiatan penyembelian hewan kurban ini, akan lebih meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah Subhana wa taala. Untuk sasaran penerima hewan qurban dari YPII yakni masyarakat Desa ulapato, Desa Ayula Kabupaten Bone Bolango, serta warga yang berhak menerima,” jelas Ismail Nusi.

Ia juga berharap, kegiatan rutin setiap tahun YPII ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, karena hal tersebut bukan agenda baru keluarga YPII, melainkan sudah dilakukan setiap tahun.

“YPII ini dibentuk untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan. Maka seluruh YPII disetiap daerah, juga dapat melakukannya,” terangnya. (Indrawan Laupu/IN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *