HUT ke-61 BSG, Tomy Gobel Sampaikan ini

Tomy Gobel bersama jajaran BSG Cabang Boroko saat merayakan HUT BSG ke-61
Tomy Gobel bersama jajaran BSG Cabang Boroko saat merayakan HUT BSG ke-61

IDENTIK.NEWS Jajaran Bank SulutGo (BSG) cabang Boroko merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-61 Bank SulutGo, bertempat di Kantor Cabang Boroko, Jumat (3/6/2022).

Di perayaan HUT itu, Branch Manager BSG Cabang Boroko Tomy Gobel menyampaikan, di moment HUT Bank SulutGo ke 61 ini, BSG Cabang Boroko akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui momentum ulang tahun ini, saya bersama seluruh jajaran serta karyawan akan selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ini.”

“Dengan berkomitmen untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin, sehingganya BSG dari waktu ke waktu terus melakukan pembenahan dan inovasi kepada para nasabah, melalui BSG Digital,” kata Tomy Gobel.

Tomy kemudian menerangkan, melalu BSG Digital, masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor.

“Cukup dari rumah dengan menggunakan Handpone berbasis Android, dapat dengan mudah melakukan transaksi seperti melakukan transfer, beli pulsa, bayar listrik juga pajak, dan lainnya,” terangnya.

Branch Manager BSG Cabang Boroko juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmut, masyarakat dan nasabah yang telah memberi kepercayaan kepada bank tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada BSG Cabang Boroko, kami akan selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan daerah ini,” pungkasnya. (Svg)

Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *