Pasangan Hamdan-Donny Unggul Dalam Survei Pilkada Bolmut

Bakal Calon Bupati Bolmut 2024 Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau unggul dalam survei
Bakal Calon Bupati Bolmut 2024 Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau
BOLMUT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau yang populer disebut Hamdan-Donny, mengungguli survei di Pilkada Bolmut 2024.

Dalam survei yang digelar oleh lembaga Indikator Politik Indonesia tersebut, elektabilitas Hamdan-Donny sebesar 57,9%.

Survei tersebut diketahui melibatkan 800 responden dengan cara sampel yang tersebar di wilayah Kabupaten Bolmut.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanudin Muhtadi dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pasangan tersebut telah berhasil menjaga keunggulan elektabilitas mereka dengan kampanye yang efektif dan program kerja yang jelas.

“Mereka tidak hanya memanfaatkan popularitas, tetapi juga menunjukkan keseriusan dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Bolmut,” kata Burhanudin Muhtadi.

Di sisi lain, Burhanudin mengungkap survei tersebut diwaktu mendatang, bisa saja berubah, seiring dengan berjalannya waktu dan tahapan kampanye yang dilakukan masing-masing pasangan calon.

“Dengan masa kampanye yang masih berlangsung, peluang untuk meraih simpati pemilih masih terbuka lebar. Namun, jika tren elektabilitas ini terus berlanjut. Besar kemungkinan Hamdan Datunsolang dan Mohamad Abdul Rafiq Pangau yang akan memenangkan Pilkada Bolmut 2024,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *