Halal Bihalal di Desa Talaga, Bupati Depri Sumbangkan 100 Sak Semen Pembangunan Mesjid

Foto Bersama
Foto Bersama Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPRD dan Pemdes Talaga

IDENTIK.NEWS – Menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh masyarakat dan Pemerintah Desa (Pemdes) Talaga kecamatan Bolangitang Barat kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Bupati Depri Pontoh menyumbangkan 100 sak semen.

Sumbangan semen tersebut diberikan oleh Depri sebagai bentuk kepeduliannya dengan kondisi Mesjid Miftahul Jannah di desa Talaga tersebut.

“Mesjid ini perlu dibenahi dan perlu ditambah luas bangunannya. Mengingat Mesjid ini berada di tengah pusat perkotaan di Bolmut, Bolangitang Barat khususnya,” kata Bupati dua periode ini.

Ia juga mengatakan bahwa akan memberikan dana hibah kepada pembangunan Mesjid itu.

“50 juta untuk dana hibah dari Pemda nanti untuk pembangunan mesjid Miftahul Jannah. Nanti APBD Perubahan yah, karena kalau sekarang sudah tidak bisa, APBD berjalan,” ucapnya.

Baca Juga: Depri Pontoh Ajak Masyarakat Kirimkan Doa Kepada Pejuang Pemekaran Kabupaten Bolmut

Tak hanya Bupati Depri, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena juga pada kesempatan itu memberikan sumbangan sejumlah 50 sak semen.

Berkat sumbangan itu, Pemdes Talaga melalui Sangadi Aprisal Pohontu mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Bolmut yang telah memperbantukan pembangunan Mesjid Miftahul Jannah di desa Talaga tersebut.

“Mewakili masyarakat dan Pemdes Talaga, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemkab Bolmut, wabil khusus Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan Mesjid,” ungkap Aprisal.

Ia berharap dengan sumbangan dan penggelontoran dana hibah untuk Mesjid di Desa Talaga, bisa membantu memperluas dan membenahi Mesjid tersebut.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *