Hadiri Pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat, ini Kata Camat Sangtombolang

Camat Sangtombolang Menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat
Camat Sangtombolang Menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat

Identik.news – Camat Sangtombolang, Reza Adi Sucipto Damopolii menghadiri kegiatan Pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat tingkat Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam sambutannya, Camat Reza mengatakan, pembentukan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat dan Pokja Desa sehat adalah bagian dari program untuk Menuju “Swasti Seba Wiwerda” Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2023

“Program ini merupakan upaya untuk mengakomodasi dan mengkoordinasikan berbagai program di tingkat Kabupaten dan Kota dengan peran aktif masyarakat sehingga dapat menjelma menjadi daya ungkit besar terhadap kriteria sehat di segala sektor dan bidang,” ungkap Pria Lulusan STPDN itu.

Reza berharap, dengan adanya forum ini Kecamatan Sang Tombolang menjadi wilayah yang sehat sesuai dengan karakteristiknya.

“Mulai dari tatanan kawasan pemukiman dan prasarana umum yg sehat, kawasan hutan sehat, kawasan perkantoran sehat, kawasan pariwisata sehat, ketahanan pangan dan gizi, kehidupan masyarakat sehat dan mandiri, serta kehidupan sosial yang sehat,” tuturnya.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Sangtombolang, Jumat (8/7/2022), juga dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong Sutasmi Potabuga, Kepala Puskesmas Sangtombolang Yessy Debora Sampel, Sekcam, serta seluruh Sangadi (Kades) se-kecamatan Sangtombolang. (IN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *