H-1 Persiapan Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Tengah Rampung

Stand di Destinasi Wisata Pantai Batu Pinagut Tengah Dirampungkan
Stand di Destinasi Wisata Pantai Batu Pinagut Tengah Dirampungkan

IDENTIK.NEWS – Satu hari sebelum (H-1) pelaksanaan Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Tahun 2022, berbagai persiapannya tengah dirampungkan.

Pantauan identik.news, stand disekitar destinasi wisata itu, terletak rapih dengan penampilan unik yang menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

Stand ini diketahui, diisi oleh berbagai komunitas, pelaku ekonomi kreatif, enam kecamatan expo, hingga berbagai instansi yang turut terlibat memeriahkan perayaan festival tersebut.

Kepala Dinas (Kadis) Parawisata kabupaten Bolmut Moh. Noval Djarumia saat diwawancarai mengatakan persiapan festival tersebut sampai malam ini akan dirampungkan.

“Saat ini bisa dikatakan sudah sekitar 90% rampung. Selanjutnya kita akan final cek sekaligu akan melakukan gladi bersih,” kata Noval, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Prepare Festival Pesona Pantai Batu Pinagut, Dimeriahkan Berbagai Event

Noval mengatakan, berbagai macam kesiapan stand juga tengah diatur sesuai kebutuhan pengguna stand masing-masing.

“Semuanya kami serahkan kepada masing-masing yang menempati stand tersebut, mulai dari berbagai komunitas, pelaku ekonomi kreatif, dan instansi lainnya,” ucapnya.

Pembenahan di Setiap Stand
Pembenahan di Setiap Stand

Selain itu, lanjutnya, panitia di berbagai event yang turut memeriahkan festival itu, sudah bergegas merampungkan persiapannya.

“Kesemuanya sudah ada panitianya dan persiapannya kami cek sudah rata-rata rampung,” tambahnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Festival ini, dirangkaikan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Pelaksanaannya selama tiga hari, dimulai besok sampai 21 Mei 2021.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *