‘Ganjar-Mahfud Menang’, Menggema di Kampanye PDI-P Bolmut

Kampanye Tatap Muka PDI P Bolmut dan Peresmian Rumah Perjuangan Safrizal Walahe, Menggema Ganjar-Mahfud Menang
Kampanye Tatap Muka PDI P Bolmut dan Peresmian Rumah Perjuangan Safrizal Walahe
Sorak sorai ‘Ganjar-Mahfud menang’, menggema dalam yel-yel, diikuti slogan PDI P ‘merdeka’.

 

BOLMUT – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Kampanye tatap muka bertempat di Desa Jambusarang, Kecamatan Bolangitang Barat, Rabu (24/01/2024).

Di Kampanye itu, sorak sorai ‘Ganjar-Mahfud menang’, menggema dalam yel-yel, diikuti slogan PDI P ‘merdeka’.

“Ganjar-Mahfud? Menang!, merdeka, merdeka, merdeka,” seru peserta kampanye.

Sebagaimana diketahui, Ganjar-Mahfud merupakan singkatan dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Ganjar-Mahfud).

Kampanye tersebut, dihadiri oleh ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara, Rio Dondokambey, ketua DPC PDI-P Bolmut Amin Lasena, Caleg DPRD Provinsi Feramitha Tiffany Mokodompit, Ketua Ganjarist Bolmut Moh Irianto Christoffel Buhang, serta kader PDI-P Bolmut.

Dalam orasi politik, Rio Dondokambey mengajak kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut 3.

Menurutnya, pasangan tersebut merupakan Capres dan Cawapres yang pantas dan punya solusi untuk segala permasalahan yang ada di Indonesia.

“Dua orang ini, punya pengalaman yang konkrit dan komitmen terhadap Bangsa Indonesia. Mari kita pilih pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Rio Dondokambey.

Caleg DPR RI Dapil Sulut itu juga mengurai program pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 itu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Salah satunya saya sampaikan, program KTP Sakti terintegrasi. Ini akan sangat membantu karena melalui kartu ini, bantuan sosial, pertanian, dan bantuan lainnya dapat terselur secara langsung,” urainya.

Selain itu, Rio juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih wakil rakyat dari PDI Perjuangan. Baik ditingkatan DPRD Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

“Jadi, jika ada aspirasi masyarakat, misalnya permasalahan yang tidak mendapat solusi di DPRD Kabupaten, bisa disampaikan ke anggota DPRD Provinsi, sampai ke anggota DPR RI. Karena PDI Perjuangan wajib tegak lurus mulai dari daerah sampai ke pusat,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDI-P Bolmut Amin Lasena dalam sambutannya mengucapkan, kedatangan putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu tak sekedar Kampanye saja.

“Bukan sekedar untuk kampanye, kedatangan Bung Rio di Bolmut ini juga merupakan bagian dari silaturahminya. Karena memang beliau orang suka banyak silaturahmi,” ujar Amin Lasena.

Hal senada disampaikan Caleg DPRD Kabupaten Bolmut Safrizal Walahe. Dia mengatakan, Rio Dondokambey merupakan sosok yang mumpuni untuk diutus sebagai wakil rakyat di Senayan.

“Bung Rio ini, merupakan Caleg DPR RI termudah. Energik dan menurut survei eksternal, posisi Bung Rio paling teratas. Jadi sebaiknya kalau memilih, pilih yang sudah pasti jadi,” ungkap Safrizal.

Diketahui kampanye tersebut dirangkaikan dengan peresmian Rumah Perjuangan Safrizal Walahe.

Safrizal Walahe sendiri diketahui merupakan Caleg DPRD Kabupaten Bolmut Dapil II dari PDI P, nomor urut 1.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *