Fraksi PPP Ucapkan Selamat Kepada 2 Putra Terbaik Bolmut

Husen Yahya Suit Pontoh, Ketua Fraksi PPP
Husen Yahya Suit Pontoh, Ketua Fraksi PPP
“Kami atas nama fraksi PPP Kabupaten Bolmut, mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, juga kepada Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani,”

IDENTIK.NEWS – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ucapkan selamat kepada 2 putra terbaik Bolmut yang resmi mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati dan Walikota.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP, Husen Yahya Suit Pontoh, Senin (25/09/2023).

“Kami atas nama fraksi PPP Kabupaten Bolmut, mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, juga kepada Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani,” ucap Suit Pontoh.

Menurutnya, dengan diberikannya amanah kepada dua putra asal Bolmut sebagai Pj Kepala Daerah, merupakan sebuah keistimewaan tersendiri.

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita masyarakat Bolmut. Karena untuk menjadi Pj Kepala Daerah, tentunya harus memiliki talenta dan karier cukup mumpuni di ASN,” sebut Suit Pontoh.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Bolmut ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut, Depri Pontoh dan Amin Lasena yang barusan selesai periode kepemimpinan.

“Tak lupa pula kami fraksi PPP mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi pak Depri Pontoh dan Amin Lasena selama memimpin Kabupaten Bolmut,” tambahnya.

Kerja-kerja kolaboratif antara Eksekutif dan Legislatif, lanjutnya, merupakan kunci utama dalam menyukseskan segala program pemerintahan daerah.

“Untuk itu, kami Fraksi PPP berharap, kolaborasi ini tetap terjaga demi Kabupaten Bolmut yang sama kita cintai,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *