Flyer ‘Jual Ginjal Untuk Pembangunan Jembatan’ Bertebaran di Medsos

Alin Pangalima
Nampak Seorang Perempuan Memegang Flyer Jual Ginjal Untuk Pembangunan Jembatan Goyo

IDENTIK.NEWS – Seketika, media sosial (Medsos) Facebook, di hebohkan dengan postingan akun atas nama Alin Pangalima. Dalam postingannya, terlihat Flyer yang menuliskan ‘Saya Mau Jual Ginjal Untuk Pembangunan Jembatan Goyo’.

Postingan itu kemudian dibagikan hingga ke beberapa group WhatsApp, sampai ramai dibicarakan, Jumat (6/5/2022).

Dalam postingan itu, Alin Pangalima menuliskan caption “Soalnya dana daerah katanya ndak cukup untuk membiayai pembangunan jembatan yang sudah 16 Tahun mangkrak. Mungkin ginjal saya bisa sedikit membantu”.

Postingan Alin Pangalima
Postingan Alin Pangalima

Terlihat juga, gambar sosok perempuan menggunakan penutup kepala dan masker, berdiri tepat di depan tiang jembatan goyo sambil memegang Flyer tersebut. Diketahui perempuan tersebut yakni Alin Pangalima (pemilik akun Facebook tersebut).

Baca Juga: Tegas! Depri Pontoh Tepis Isu Persoalan Jembatan Goyo

Tak hanya Alin, akun lainnya juga ikut memposting beberapa flyer serupa. Eman salah satu akun yang juga ikut menambahkan postingan serupa.

Postingan
Postingan Akun Lainnya

Tampak beberapa anak muda berdiri tepat didepan tiang jembatan Goyo itu juga, sambil memgang flyer. Flyer serupa dengan yang bagikan oleh Alin serta ditambah dengan Flyer yang menuliskan “Open Donasi Untuk Pembangunan Jembatan Goyo”.

Selain itu, ada juga flyer yang menuliskan “Jembatan dan Jalan, Produk Gagal Pemda”.

Dalam caption pada postingan tersebut, Eman menuliskan “Banyak mulut-mulut bodoh yang berucap saat kami saat kami menyuarakan Hak orang banyak. Entah mereka dungu atau pura-pura bisu ? Aneh!”, tulis eman.

Empat anak mudah, nampak sedang memegang Flyer tepat di depan tiang jembatan goyo

Tak hanya berfoto di depan tiang jembatan tersebut, beberapa anak muda itu juga mengambil gambar tepat di depan beberapa kantor daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Belakangan diketahui, beberapa anak muda itu membuat flyer hingga menyebarkan ke medsos karena kekesalan mereka terhadap Pemda Bolmut yang menurut mereka tidak serius memperhatikan pembangunan jembatan Goyo tersebut.

Foto di Depan Kantor Bupati Bolmut
Foto di Depan Kantor Bupati Bolmut

Untuk diketahui, jembatan Goyo terletak di kecamatan Bolangitang Barat kabupaten Bolmut provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Foto di Depan Kantor Dinas PUPR Bolmut
Foto di Depan Kantor Dinas PUPR Bolmut
Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *