Duel Final di Pinogaluman Cup, Ribuan Penonton Padati Lapangan

Penonton di Duel Final Pinogaluman Cup
Penonton di Duel Final Pinogaluman Cup

Identik.News – Duel Final antara Mandiri Ollot melawan Buko Selatan (Buksel FC), antusian warga Bolaang Mongondow Utara, ribuan penonton padati lapangan Buko yang menjadi lokasi ajang Turnamen Pinogaluman Cup.

Antusias masyarakat terhadap dunia Sepakbola di kabupaten Bolmut, nampak pada turnamen tersebut.

Pertandingan yang dinanti-nanti tersebut, berhasil mengundang banyak perhatian di wilayah Kabupaten Bolmut, Kamis (04/08/2022).

Laga tersebut diketahui berakhir dengan skor 1-1 dan dilanjutkan dengan adu Pinalti dengan skor 4-2, kemenangan untuk Buksel FC.

Penampilan apik yang dimainkan kedua tim, mendapat banyak apresiasi dari sejumlah kalangan. Tak ayal jika kedua Tim di berkati sebagai tim terbaik pada ajang Pinogaluman Cup Tahun 2022 tersebut.

Nampak hadir pada laga tersebut, Bupati Bolmut, Wakil Bupati Bolmut, Kapolres Bolmut, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut, serta jajaran Forkompinda Bolmut.

Selain itu, beberapa Pimpinan hingga Anggota DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, Salim Bin Abdullah, Djuldin Bolota, Mardan Umar.

Suriansyah Korompot, Imran Hulalango, Husen Yahya Suit Pontoh, juga turut hadir pada ajang Final Pinogaluman Cup tersebut.

Dukungan dari seluruh pihak, termasuk pihak Kepolisian membuat turnamen tersebut sukses digelar. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *