Dua Utusan Bolmut di Ajang Nyong Noni Sulut Berhasil Sabet Dua Penghargaan

Kedua Utusan Bolmut di Pemilihan Nyong Noni Sulut 2022
Kedua Utusan Bolmut di Pemilihan Nyong Noni Sulut 2022

IDENTIK.NEWS – Kabar baik datang dari finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut), utusan kabupaten Bolmut sabet dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan tersebut ditetapkan oleh panitia pada ajang finalis Nyong Noni Sulut Tahun 2022 bertempat di hotel Mercure Tateli.

Adapun penghargaan itu ditetapkan pertama kepada Wal Ikram Kapiso sebagai Nyong berbakat Sulut, dan Nindy Julianti Bachtiar sebagai Noni Fotogenik di finalis Nyong Noni Sulut 2022.

Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Bolmut Mohamad Noval Djarumia saat dihubungi mengatakan keberhasilan atas disabetnya dua penghargaan tersebut merupakan kerja keras dari Boulo dan Vuyu yang mengikuti ajang tersebut.

“Dan juga tak lepas dari dukungan lintas sektor, terutama Pimpinan Daerah Bolmut, dan seluruh masyarakat Bolmut,” ucapnya.

Menurut Djarumia, keberhasilan itu juga menunjukkan bahwa putera putri Bolmut mampu bersaing dengan finalis lainnya yang notabenenya diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut.

Kedua Nyong Noni Utusan Bolmut Bersama Kadis Parawisata Bolmut
Kedua Nyong Noni Utusan Bolmut Bersama Kadis Parawisata Bolmut

“Walaupun kita tahu bersama bahwa persaingan diajang yang bergengsi itu adalah hal yang tak mudah, namun Alhamdulillah Bolmut bisa mendapatkan dua penghargaan ini sekaligus,” tuturnya.

Iapun mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemda Bolmut yang terus mensupport putera putri terbaik Bolmut tersebut.

“Juga kepada official yang bekerja luar biasa mendampingi finalis, serta teman-teman Dinas Parawisata Bolmut, dan jiga seluruh masyarakat, sehingga kedua utusan bisa meraih predikat tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan penghargaan itu merupakan kali pertama disabet Bolmut sekaligus.

“Ini merupakan kali pertama dalam ajang pemilihan Nyong Noni Sulut Tahun 2022, kita bisa mendapatkan dua penghargaan sekaligus,” jelasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *