Konsolidasi Pemilu 2024, DPD Gelora Bolmut Terima Kunjungan DPW Sulut

Ketua DPD Gelora Bolmut Yanto Datunsolang (Kanan) saat menerima Ketua DPW Gelora Sulut
Ketua DPD Gelora Bolmut Yanto Datunsolang (Kanan) saat menerima Ketua DPW Gelora Sulut
Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Gelora Bolmut Yanto Datunsolang beserta jajaran pengurus DPD

IDENTIK.NEWS Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) Jefry Yohanis Makalegie beserta rombongan melakukan kunjungan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke DPD Partai Gelora Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (15/09/2023).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD Gelora Bolmut Yanto Datunsolang beserta jajaran pengurus DPD.

Jefry Yohanis Makalegie dalam sambutannya mengatakan, kunjungan tersebut adalah ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Keputusan saudara-saudaraku bergabung di Partai Gelora ini, semuanya sudah tepat, jangan alergi terhadap politik. Bergabung dengan Gelora kita akan lebih maksimal dalam menyampaikan aspirasi dan akan lebih didengar oleh pemangku kebijakan,” kata Jefry.

Dilain sisi, Jefry berharap kepada setiap Ketua DPD Gelora di masing-masing Kabupaten, dapat menjadi fasilitator partai.

“Tentu juga fasilitator masyarakat dalam menerima aspirasi, baik itu peningkatan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan lain sebagainya,” terang Jefry.

Kunjungan Ketua DPW ke Pengurus DPD Gelora Bolmut
Kunjungan Ketua DPW ke Pengurus DPD Gelora Bolmut

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gelora Bolmut, Yanto Datunsolang mengatakan ungkapan terimakasih kepada Ketua dan pengurus DPW yang telah berkunjung ke Kabupaten Bolmut.

“Tentu sebagai salah satu partai yang masih baru di Kabupaten Bolmut, kunjungan ini merupakan bagian dari spirit perjuangan kita (DPD Gelora Bolmut) untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” kata Yanto.

Pria kelahiran Desa Huntuk Kecamatan Bintauna itu berharap, segala arahan dan motivasi Ketua DPW, dapat menjadi pijakan untuk kemenangan partai.

“Sekaligus, penguatan kepengurusan DPD, dan segala program partai dalam menghadapi Pemilu 2024,” tandas Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *