Didukung KIM Plus, Asripan-Aktrida Optimis Menangkan Pilkada Bolmut 2024

Asripan-Aktrida Optimis Menangkan Pilkada Bolmut dengan dukungan KIM Plus
Pasangan Asripan-Aktrida saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Bolmut
BOLMUT – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2024-2029 Asripan Nani dan Aktrida Datunsolang (Asripan-Aktrida) menegaskan optimisnya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut.

Hal tersebut menyusul disampaikannya partai pengusung yang berkoalisi mengusung pasangan Asripan-Aktrida merupakan representative dari Koalisi Indonesia Maju Plus (KIM Plus).

“Kami optimis menang, karena pasangan ini (Asripan-Aktrida) diusung oleh koalisi KIM Plus,” kata Asripan saat ditanya oleh wartawan, Kamis (29/08/2024).

Dia menerangkan partai pengusungnya terdiri dari Partai Golkar, PAN, Gerindra, Nasdem dan PKS.

“Kalau ditanya koalisi ini adalah KIM, jawabannya iya. Ini adalah KIM Plus,” ungkapnya meyakinkan.

Demikian hal itu juga ditegaskan oleh ketua DPC Gerindra Bolmut, Reba Rabindranath Ponto.

“Iyalah, ini KIM Plus,” tambah Reba.

Asripan di konferensi pers juga, mengungkap alasannya memilih maju di Pilkada Bolmut. Dia mengungkap keterpanggilan serta dukungan dari masyarakat Bolmut merupakan alasannya untuk maju bertarung di Pilkada Bolmut.

“Selain itu, memang sejak Bolmut mekar menjadi wilayah otonomi baru, mekar dari Bolaang Mongondow (Bolmong), komitmen saya membangun negeri ini sudah tertanam di hati. Sehingga itu, saya memutuskan untuk maju (di Pilkada Bolmut),” ungkap Asripan.

Selama kurang lebih 32 tahun dirinya telah mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN), hingga ke Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara sebagai Asisten II. Kemudian dipercayakan menjadi Penjabat Walikota Kotamobagu.

“Namun menurut saya, pengabdian itu tidak cukup. Saya memutuskan untuk balik ke Bolmut dan mengabdi bagi masyarakat Bolmut. Untuk itu saya berharap, doa dan dukungan dari masyarakat kepada kami (Asripan-Aktrida). Bersama-sama kita membangun Bolmut yang lebih baik,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *