Diduga Selingkuh, Suami Habisi Nyawa Istrinya di Gorontalo

Polisi saat mengecek peristiwa pembunuhan seorang suami terhadap istrinya
TKP Pembunuhan Suami terhadap Istrinya sendiri di Gorontalo

IDENTIK.NEWS – Diduga dipicu masalah perselingkuhan, Pria berinisial IP (40) warga Desa Luhu Kecamatan Telaga kabupaten Gorontalo provinsi Gorontalo, tega menghabisi nyawa wanita yang berinisial PP (39) yang tidak lain merupakan istrinya sendiri.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin, (06/06/2022) sekitar Pukul 22.00 WITA dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perum Altira Blok D Nomor 16 Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Adapun kronologi kejadian, sekitar pukul 21.00 Wita, pelaku IP sempat membelikan nasi untuk Istrinya (korban). Dan saat itu pelaku menanyakan korban terkait kecurigaannya jika korban sedang selingkuh, namun korban mengelak sehingga pelaku meminta handphone korban untuk di cek percakapan WhatsApp atau percakapan lainnya.

Kemudian Permintaan pelaku di tolak korban sehingga terjadi keributan dan perampasan handphone korban.

Akibat kejadian tersebut, pelaku marah dan mengambil badik miliknya dan langsung menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Kapolres Gorontalo Akbp Ahmad Pardomuan SIK, MH., mengatakan, sebelumnya sempat terjadi cekcok antara keduanya, setelah itu pelaku langsung menghabisi nyawa istrinya dengan barang tajam berupa Badik.

“Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Telaga, dan barang bukti sudah kita amankan. Untuk sementara motif pembunuhan karena adanya perselingkuhan yang dilakukan istrinya (korban), dan untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,” jelas Kapolres. (*)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *