Di Legislatif Expo, Sekwan DPRD Bolmut Sampaikan Harapan ini

Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmut Musliman Datukramat
Sekretaris DPRD Bolmut Musliman Datukramat

IDENTIK.NEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti kegiatan Legislatif SulutGo Expo Ke-10, yang digelar selama tiga hari dimulai 31 Mei hingga 3 Juni 2022 di Manado.

Di kegiatan legislatif ekspo tersebut, Sekretaris DPRD kabupaten Bolmut Musliman Datukramat menyampaikan harapan ada inovasi baru yang dikembangkan oleh DPRD kabupaten atau lembaga DPRD se Sulutgo, bisa menjadi bahan pembanding untuk dilaksanakan di DPRD dan Sektetariat DPRD Bolaang Mongondow Utara.

“Harapan kami keikutsertaan lembaga DPRD dan Sektetariat DPRD Bolmut pada Sulutgo Expo tahun depan ada inovasi-inovasi baru dari Sektetariat DPRD yang akan dikembangkan dan dipamerkan, kiranya bisa dijadikan sebagai program unggulan dalam pelaksanaan legislatif Expo tahun depan,” kata Musliman.

Baca Juga: DPRD Bolmut Pertanyakan Kesepakatan antara Banggar dan TAPD Terkait Gaji THL

Ia mengurai Legislatif SulutGo Expo ke sepuluh merupakan ajang temu pengalaman dan silaturahmi antara anggota DPRD Sulawesi Utara dan Gorontalo.

“Keikutsertaan DPRD Bolaang Mongondow Utara dalam kegiatan Legislatif Sulutgo Expo yang ke-10 ini, merupakan ajang temu pengalaman dan silaturahmi antara anggota DPRD Sulawesi Utara dan Gorontalo,” urainya.

Ia menerangkan kegiatan yang diikuti oleh DPRD Kabupaten Bolmut, diantaranya kegiatan seminar, pidato politik.

Serta lomba-lomba yang lain seperti peragaan busana madam dan mister DPRD, lomba catur, vokal grup serta bintang vokalia yang akan diikuti DPRD Bolmut pada sesi-sesi selanjutnya,” tutupnya. (Svg)

Baca berita lainnya di Google News

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *