Depri Pontoh Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bolmut Tahun 2022

Depri Pontoh Secara Resmi Mengukuhkan Personil Paskibraka Tingkat Kabupaten Bolmut
Depri Pontoh Secara Resmi Mengukuhkan Personil Paskibraka Tingkat Kabupaten Bolmut

IDENTIK.NEWS – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, secara resmi mengukuhkan personil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada HUT RI ke-77 tingkat Kabupaten Bolmut.

Bertempat di auditorium Pohohimbunga, sebanyak 33 Paskibraka, secara resmi dikukuhkan dan diberi penyematan atribut, tanda tamatnya pendidikan dan pelatihan.

Dalam sambutannya Depri mengatakan dari 33 Peserta Paskibraka yang dikukuhkan, merekalah Putra-putri terbaik daerah, Selasa (16/08/2022).

“Yang memiliki keistimewaan yang telah mampu menunjukkan keteladanan, sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” kata Depri.

Dikatakannya, sesungguhnya pengalaman menjadi anggota Paskibraka, merupakan sebuah pengalaman yang istimewa bagi siswa sebagai generasi penerus bangsa.

“Dan dibalik kebanggan dan kehormatan itu, tentu tertopang sebuah tanggung jawab yang besar, sama besarnya dengan para pejuang kemerdekaan,” katanya.

Untuk ia meminta agar tetap menjaga kondisi fisik dan mental, sampai pada acara pengibaran bendera hingga penurunan bendera nanti. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *