Depri Pontoh Ajak Masyarakat Kirimkan Doa Kepada Pejuang Pemekaran Kabupaten Bolmut

Depri Pontoh Bupati kabupaten Bolmut
Depri Pontoh saat Menyampaikan Sambutan di Kegiatan bersama presidium pemekaran

IDENTIK.NEWS – Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang ke 15 pada 23 Mei 2022 nanti, Bupati Bolmut Depri Pontoh mengajak masyarakat untuk mengirimkan doa kepada para pejuang pemekaran Bolmut yang telah meninggal dunia.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengajak kepada kita semua untuk mengirimkan doa kepada para pejuang pemekaran kabupaten ini yang sudah lebih dulu meniggal dunia.”

“Torehan perjuangan dari merekalah, sehingga kabupaten ini mekar dan berkembang seperti sekarang,” jelas Depri.

Hal ini disampaikan Depri pada saat buka bersama dengan presidium pengawal pemekaran Bolmut (P3BMU) dan bakti sosial di desa Dengi kecamatan Pinogaluman, (28/4/2022).

“Apresiasi saya kepada presidium pengawal pemekaran yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dengan tujuan mengenang kembali perjuangan para presidium pemekaran kabupaten Bolmut,” ucap Bupati.

Menurutnya kegiatan itu selain buka bersama, juga merupakan ajang silaturahmi antara presidium pemekaran dan pemerintah daerah (Pemda) dalam menyambut HUT kabupaten Bolmut yang ke 15 nanti.

Pada Kegiatan yang diprakarsai oleh P3BMU dan SBSI Bolmut itu juga, Depri menyalurkan bantuan sembako dari presidium pemekaran kepada kaum dhuafa.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *