Demo di PUPR Bolmut, Massa Aksi Dibuat Geram

Aksi demo di Dinas PUPR Bolmut diterima oleh Kadis PUPR
Massa Aksi di Dinas PUPR Bolmut, diterima langsung oleh Kadis

IDENTIK.NEWS – Aksi Demo oleh sejumlah pemuda yang tergabung di aliansi Gerakan Pemuda Paku Bersatu (Gempur), dibuat geram oleh pegawai di Dinas PUPR Bolmut.

Pasalnya, saat penyampaian orasi oleh massa aksi, beberapa oknum pegawai di Dinas PUPR menyaksikannya sambil menertawakan aksi tersebut, Senin (18/07/2022).

Koordinator lapangan (Korlap) pada aksi tersebut, Herman Ponamon dalam orasinya mengecam aksi pegawai Dinas PUPR yang menertawakan demo tersebut.

“Kami mengecam aksi pegawai Dinas PUPR yang tertawa disaat kami menyampaikan aspirasi yang notabenenya merupakan keluhan masyarakat,” kata Herman.

Herman kemudian menyayangkan perlakuan pegawai PUPR yang menurutnya tidak mencerminkan sebagai pejabat yang terhormat.

“Kalian digaji oleh rakyat! Jadi jangan menertawakan aspirasi rakyat!” tegas Herman.

Ditempat yang sama, Kadis PUPR Rudini Masuara, mengungkapkan permintaan maaf dari pihaknya karena perlakuan pegawai PUPR.

“Sebelumnya saya minta maaf atas perlakuan pegawai di Dinas PUPR yang menertawakan aksi ini,” kata Rudini saat menerima massa aksi di halaman kantor Dinas PUPR Bolmut.

Ia kemudian mengatakan akan menegur pegawai yang membuat massa aksi geram tersebut.

Pantauan media ini, tuntutan aksi tersebut diketahui meminta Kadis PUPR untuk menjelaskan pembangunan jalan akses dari Desa Sonuo hingga Desa Paku Selatan kecamatan Bolangitang Barat. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *