Daftar Bacaleg 2024, Imran Hulalango: Kembali Untuk Menang

Imran Hulalango Bacaleg DPRD Bolmut Dapil II
Imran Hulalango Bacaleg DPRD Bolmut Dapil II
“Iya, saya kembali bertarung untuk menang,” ujar Imran Hulalango¬†

IDENTIK.NEWS DPC PKB Kabupaten Bolmut, resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di KPU Bolmut, Sabtu (13/05). Sebanyak 20 Bacaleg dari PKB, resmi diterima oleh KPU Bolmut.

Salah satu dari 20 Bacaleg PKB Bolmut tersebut, yakni Imran Hulalango. Dia merupakan salah satu Bacaleg Incumbent di PKB yang akan bertarung merebut kursi di DPRD Bolmut 2024 mendatang.

Saat diwawancarai, Imran mengungkapkan dirinya kembali bertarung pada Pileg 2024 dengan yakin akan memenangkan pertarungan.

“Iya, saya kembali bertarung untuk menang,” ujar Imran.

Imran menuturkan sikapnya untuk kembali bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu, merupakan keterpanggilan untuk menyelesaikan segala amanah sebagai wakil rakyat.

“Sudah 4 tahun setelah dilantik pada 2019 hingga sekarang sebagai anggota DPRD Bolmut, saya merasa waktu itu belum cukup untuk mengabdikan diri sebagai wakil rakyat. Untuk itu saya kembali lagi pada perhelatan (Pileg) ini,” tuturnya.

Menurutnya, tanggung jawab yang ia emban sebagai wakil rakyat, adalah tugas mulia yang diberikan masyarakat Bolmut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat, bil khusus Dapil I yang telah mempercayakan saya sebagai salah satu wakil rakyat. Kedepan ini, Pileg 2024, saya kembali bertarung,” ucapnya.

Dia pun menegaskan, kemenangan PKB pada Pileg 2024 menjadi tujuan yang harus diupayakan.

“Semoga niat baik untuk pengabdian ini, selalu mendapat doa dan dukungan dari masyarakat. Kemenangan PKB, adalah kemenangan seluruh masyarakat,” ucapnya.

Pendaftaran Bacaleg dari Partai PKB sendiri diketahui, dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

Sepertinya hal ini pun menjadi tanda kebahagiaan bagi Imran Hulalango yang juga merupakan Anggota DPRD Bolmut saat ini.

Pasalnya, hari pendaftarannya ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 51.

Usai pendaftaran, pria yang akrab disapa Papa Kisan ini pun disambut dengan ucapan selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun pak Aleg, semoga ini menjadi tanda kemenangan juga bagi PKB Bolmut, karena bertepatan dengan hari lahir salah satu kader terbaik PKB Bolmut,” ucap para pendukung PKB.

Diketahui, Imran Hulalango dalam daftar Bacaleg PKB Dapil II, bernomor urut 8. Namun begitu, nomor tersebut belum diketahui akankah berupa hingga penetapan Daftar Calon Tetap atau DCT nanti.

Penulis: Svg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *