Berlangsung Seru, Banteng Muda Menang 4-3 Atas SAS FC

Banteng Muda FC Saat Berlaga Melawan SAS FC
Banteng Muda FC Saat Berlaga Melawan SAS FC

IDENTIK.NEWS – Turnamen KNPI Cup Kabupaten Bolmut yang mempertemukan antar tim Banteng Muda FC melawan Saleo All Star (SAS) FC, berlangsung seru, Kamis (08/09/2022).

Penampilan apik dari kedua tim, membuat laga tersebut berlangsung seru. Terlebih banyak peluang yang didapatkan oleh Banteng Muda FC, membuat suasana ramai.

Tak hanya itu, serangan balik dari SAS FC pun, membuat para penonton memadati lapangan kembar Boroko, yang menjadi tempat pelaksanaan turnamen tersebut.

Gol pertama dari Banteng Muda FC diciptakan oleh pemain nomor punggung 9, Renly dimenit 39 babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga kedua tim turun minum.

Memasuki babak kedua, serangan demi serangan terus dibangun oleh tim Banteng Muda FC. Sayangnya, peluang-peluang belum dimaksimalkan dengan baik oleh penyerang dari Tim tersebut.

Dimenit ke 49, serangan balik dari SAS FC, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 10, Firman Malo hingga membuahkan gol.

Tak berselang lama pun, balasan dari Banteng Muda kembali tercipta lewat tendangan keras dari pemain nomor punggung 21, Fiki di menit 49 dan skor menjadi 2-1.

Tak berhenti disitu, Banteng Muda terus melancarkan serangan. Sayangnya, masih belum membuahkan hasil.

Jaring kembali bergetar saat umpan pojok yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh SAS FC melalui pemain nomor punggung 11, Akris di menit ke 68. Skor menjadi 2-2.

Dengan skor tersebut, Banteng Muda yang berusaha menang pada laga tersebut, nampak agresif melakukan tekanan terhadap pertahanan SAS FC, namun beberapakali peluang, belum membuahkan gol.

Dimenit ke 74, kiper Banteng Muda kembali kebobolan dari akris yang merupakan striker SAS itu. Skor berubah 2-3.

Berbagai upaya untuk merebut kemenangan terus dilakukan oleh Banteng muda. Alhasil, menit ke 78, gol bunuh diri tercipta, sehingga skor imbang 3-3.

Tak puas dengan skor imbang, dimenit terakhir pertandingan tersebut, Banteng Muda terus melancarkan serangan.

Hingga injury time, lewat umpan manis dari lini tengah tim itu, akhirnya berhasil membuahkan gol.

Pemain nomor punggung 11, Fiki berhasil menjadi penentu kemenangan Banteng Muda dilaga tersebut lewat golnya yang kedua di injury time.

Skor pun menjadi 4-3 untuk kemenangan Banteng Muda FC pada laga tersebut, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tersebut. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *