Berkat Tibo, Penonton di Pinogaluman Cup Membludak

Penonton padati pertandingan antara Bohabak FC vs Baraiko FC di Turnamen Pinogaluman Cup 2022
Nampak ribuan penonton saling berebut karcis di Pinogaluman Cup

IDENTIK.NEWS – Turnamen Pinogaluman Cup Tahun 2022 mempertemukan antara tim Bohabak FC melawan Baraiko FC yang merupakan tuan rumah, menjadi perhatian Publik.

Pasalnya di pertandingan itu, Tim Bohabak FC menghadirkan satu mantan pemain Timnas Indonesia Titus Bonai atau populer dikenal dengan sebutan Tibo.

Pantauan media ini, ribuan penonton padati lapangan Buko yang menjadi lapangan utama penyelenggaraan Turnamen Pinogaluman Cup itu.

Salah satu tokoh pemuda yang juga pecinta Sepakbola, Donal Palandi mengatakan ketertarikan menonton mantan pemain Timnas yang tidak lain adalah Tibo, membuat ribuan masyarakat Bolmut padati lapangan Buko.

“Apalagi masyarakat penasaran dengan tampang dan geliat Tibo di lapangan hijau. Maka jangan heran jika ribuan masyarakat meluangkan waktu untuk menonton pertandingan tu,” kata Donal.

Donal pun mengatakan, tidak bisa dibayangkan jika setiap Tim yang bertanding mempunyai transfer mantan pemain Timnas atau pemain yang pernah berjaya lainnya.

“Tidak tahu yah berapa keuntungan dari karcis hingga parkir dari pertandingan kemarin itu. Namun bagi saya ini hal positif bagi dunia persepakbolaan, dimana antusias masyarakat terlihat di pertandingan itu,” kata Donal.

Disisi lain, Donal meminta agar Panitia bisa bekerjasama dengan setiap Manajer tim yang bertanding pada pelaksanaan turnamen tersebut.

“Misalnya, kerjasama menghadirkan transfer. Ini seharusnya bisa dibicarakan untuk kerjasama terkait biaya, karena terbukti raupan dari karcis hingga parkir penonton, membludak dengan adanya pemain eks Timnas seperti Tibo kemarin,” ungkap Donal.

Tak hanya Tibo, lanjutnya, masih banyak pemain transfer yang juga mengundang ketertarikan masyarakat untuk menonton pertandingan itu.

“Tinggal bagaimana kemudian, hal itu bisa dikerjasamakan. Saya sangat mensupport dunia persepakbolaan di Bolmut, apalagi sekarang di Bolmut lagi hangat-hangatnya persepakbolaan,” tandasnya. (Svg)

Lowongan Pekerjaan Sebagai Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *