Berikut Pokok Kunker Kapolda Sulut Setyo Budiyanto di Mako Polres Bolmut

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat melakukan Kunker di Mako Polres Bolmut
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat melakukan Kunker di Mako Polres Bolmut

IDENTIK.NEWS — Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto di Mako Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), disambut meriah oleh jajaran Polres dan Pemkab Bolmut.

Kepada sejumlah awak media, Kapolda Setyo Budiyanto mengungkap pokok Kunker di Mako Polres Bolmut yakni, mengecek langsung kesiapsiagaan di setiap Polres di Sulut, Rabu (15/3/2023).

“Maksud dan tujuan Kunker ini yang pertama itu, mengecek kesiapsiagaan di Mako Polres, kemudian pelayanan terhadap masyarakat hingga pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ujar Kapolda.

Inspektur Jenderal Polisi bintang 2 itu juga mengatakan, dirinya ingin melihat secara langsung terkait kendala hingga kekurangan di Mako Polres Bolmut.

“Melihat langsung, sistem metode, serta sarana dan prasarana yang ada,” ucapnya.

Dikatakannya, keamanan dan kenyamanan masyarakat, merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya pihak Kepolisian, melainkan juga unsur Forkopimda.

“Kita berharap, keamanan dan kenyamanan masyarakat umum tetap terjaga, terlebih menyongsong Pemilu 2024,” tuturnya.

Terpantau, Kapolda Setyo secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan pos jaga dan Musholla di Mako Polres Bolmut.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra serta unsur Forkopimda Bolmut. (Svg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *